Paket Wisata Bandung Menginap di Villa - Solusi Wisata Menyenangkan Lembang

Paket Wisata Bandung Menginap di Villa - Hallo sahabat Mawa Holiday. Apakah anda dalam waktu dekat ini memiliki rencana kunjungan wisata ke kota Bandung ? Sudah kah anda menentukan kunjungan wisata ke objek wisata yang sesuai dengan keinginan anda ?

Apakah anda merasa kebingungan mengenai tempat bermalam yang recomended dengan nuansa alam nan asri serta lokasi strategis ? 

Sudah menentukan rute perjalanan nya namun terhambat dengan pengetahuan tentang kota Bandung yang terbatas? Nah pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan informasi seputar Paket Wisata Bandung Menginap di Villa dengan layanan terbaik dan harga bersahabat.

Paket Wisata Bandung Menginap di Villa

PAKET WISATA BANDUNG MENGINAP DI VILLA

Sahabat Mawa Holiday. Paket wisata Bandung menginap di villa ini akan menjadi solusi terbaik perjalanan wisata anda bersama rombongan, keluarga dan orang terkasih. 

Terdapat fasilitas yang memadai untuk menambah kesan asik dan ramai di setiap kegiatan nya, untuk itu solusi terbaik kebersamaan anda saat bertamasya adalah menginap di villa dan memaksimalkan kegiatan di malam hari nya. 

Nah seperti apakah rangkaian acara pada paket wisata Bandung menginap di villa ini, di bawah ini admin telah memaparkan beberapa point - point penting terkait rundown acara beserta kegiatan nya. 

Rundown Acara Paket Wisata Bandung Menginap Di Villa

Hari Pertama 
  • Penjemputan peserta wisata
  • Menuju kawasan Lembang Bandung
  • Menikmati wisata Gunung Tangkuban Perahu
  • Makan siang di resto lokal
  • Meninggalkan resto menuju Floating Market Lembang
  • Menikmati wisata Floating Market
  • Menuju Villa
  • Check in Villa dan free program ( Berenang bersama )
  • Makan malam plus acara malam
  • Live orgen tunggal 
  • Api unggun
  • BBQ 
  • Istirahat
Hari Kedua
  • Sarapan pagi di Villa
  • Memulai kegiatan senam pagi dan acara oubound 
  • Kembali ke kamar dan bersih - bersih
  • Check out Villa menuju objek wisata The Great Asia Afrika
  • Menikmati wisata The Great Asia Afrika
  • Makan siang di resto lokal
  • Melanjutkan wisata oleh - oleh
  • Pengantaran pulang dan acara tour selesai

Rundown wisata di atas dapat anda sesuaikan dengan kebijakan atau keinginan anda. Konsep wisata yang kami terapkan merupakan jenis wisata private sehingga anda bebas mengganti dan merubah nya.

Untuk kunjungan wisata lainya Paket Wisata Bandung ini cocok di jadikan sebagai referensi kegiatan. Terdapat banyak objek wisata di kawasan bandung yang unik dan menarik.

Harga Paket Wisata Bandung Menginap Di Villa

Dengan kocek mulai dari 750 K per orang anda sudah dapat menikmati seluruh agenda wisata di atas dengan minimal peserta 52 ornga. 

Kenapa Harus Ke Bandung Dan Bermalam Di Villa

Bandung memang tidak pernah berhenti memberi kesan terindah bagi para wisatawan yang berkunjung. Tak heran jika Bandung dikenal dengan Kota Kembang karena begitu banyak tempat wisata yang dimiliki dengan berbagai penginapan menarik yang banyak ditawarkan untuk liburan Anda dari berbagai penjuru Bandung.

Dengan banyaknya tempat wisata dan penginapan seperti villa dan hotel, terkadang wisatawan akan bingung atau kesulitan untuk memilih penginapan mana yang cocok untuk mengisi hari liburan sesuai dengan yang telah di budgetkan.

Karena pada saat hari libur tiba atau weekend, berbagai villa dari ujung Bandung akan dipadati oleh banyak wisatawan yang mencari dan mendapatkan sebuah villa sebagai tempat istirahat mereka saat liburan. Akan mudah mendapatkan villa jika Anda berwisata pada hari kerja.

Baca Juga : Info Paket Wisata Bandung Harga Murah Lengkap

Berbagai macam villa di Bandung dapat Anda temukan saat pencarian di mbah google, tetapi ada baiknya jika Anda melakukan reservasi terlebih dahulu setelah Anda menemukan tempat yang cocok untuk Anda jadikan penginapan sebelum pemberangkatan ke Bandung.

Berikut akan kami paparkan sedikit infomasi dan tips untuk Anda agar dapat menjadi pertimbangan saat menentukan paket wisata Bandung menginap di villa.

Pilih Lokasi Yang Terdekat Dengan Tempat Wisata

Pilihlah lokasi penginapan yang sesuai dengan kebutuhan liburan Anda. Pemilihan lokasi akomodasi sangat penting, selain Anda bisa dekat dengan tempat wisata yang dituju, juga dapat lebih menghemat biaya transportasi serta budget Anda. Misalnya Anda akan berwisata ke Pemandian Sari Ater Bandung, maka carilah tempat penginapan yang dekat dengan lokasi wisata tersebut.

Berlibur Saat Low Season

Salah satu tips untuk dapat leih berhemat dalam anggaran penginapan, ada baiknya jika Anda menghindari saat high season. Karena biasanya pada saat liburan panjang, tarif yang dikenakan pada setiap hotel ataupun villa akan naik dari tarif biasa. 

Wajar saja jika pada saat libur panjang wisatawan yang berkunjung lebih banyak dibandingkan hari biasa yang mengakibatkan terjadinya kenaikan harga baik untuk tiket penerbangan, penginapan maupun tiket masuk wisata.

Maka dari itu berliburlah pada saat low season yaitu waktu di luar libur sekolah sekitar bulan Juni sampai Agustus, atau bisa juga di luar libur nasional seperti Idul Fitri, Natal dan tahun Baru. Selain harga lebih murah, objek wisatanya pun tidak terlalu ramai dan jauh dari kemacetan. Dengan cara ini Anda dapat lebih berhemat dan lebih terasa nyaman.

Fasilitas Yang Tersedia

Jika Anda lebih senang berwisata hanya sekedar bersantai bersama teman-teman atau keluarga di hotel atau villa tanpa harus kemana-mana, ada baiknya jika Anda lebih memperhatikan dengan seksama mengenai fasilitas yang ditawarkan.

Anda dapat mempertimbangkan apakah harga yang tertera sudah sepadan dengan fasilitas yang diberikan. Ketersediaan kamar dan perbedaan tipe kamar juga dapat mempengaruhi budget yang akan dikeluarkan.

Strategis

Carilah area villa yang strategis dan letaknya tidak terpencil agar mempermudah perjalanan wisata Anda. Agar Anda tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi hanya untuk sekedar berbelanja di mini market dan lainnya. Pilihlah penginapan yang dekat dengan pusat Kota agar Anda tidak sulit untuk mencari tempat makan atau ingin jalan-jalan.

Don’t Delay Booking

Jika Anda sudah menemukan villa yang cocok dengan keinginan Anda, segeralah lakukan pemesanan karena harga dan lokasi sangat menentikan pengeluaran Budget Anda saat berlibut. 

Booking penginapan di awal sangat krusial terhadap penentuan harga dan tidak sedikit juga yang mengeluarkan promo untuk mendapatkan potongan harga.

Pesanlah kamar dari jauh hari sebelumnya.
Anda harus memastikan berapa lama waktu yang Anda gunakan untuk berlibur karena untuk beberapa hotel atau villa biasanya memiliki kebijakan waktu minimal hari yang harus digunakan untuk mendapatkan harga terendah.

Reservasi Secara Group, Jangan Individual

Tips untuk menikmati villa dengan harga yang lebih murah yaitu dengan cara mengajak rombongan, baik itu keluarga besar ataupun teman-teman terdekat. 

Reservasi secara group memang lebih murah karena harga sewa villa kebanyakan dihitung per malam, bukan per orang atau per kamar. Carilah villa yang memiliki banyak kamar dan sesuai dengan jumlah orang dalam group Anda.

Perencanaan Yang Matang

Tentukan rencana perjalanan Anda selama berlibur, setalah itu cobalah survey harga ke beberapa situs penyedia hotel dan villa yang murah. Jangan malas untuk membandingkan harga dari situs ke situs lainnya. 

Anda juga dapat mecari agen villa dan menanyakan promo-promo yang tersedia. Itu dapat menghemat pengeluaran Anda saat berlibur.
Itulah beberapa tips untuk memilih villa saat Anda berlibur. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Jika Anda ingin sewa villa di Kota Bandung ataupun area Jawa Barat dengan tarif yang murah dan fasilitas yang memadai, Anda dapat langsung memesan paket wisata Bandung di nomor 0812-2086-0758. Fest Response

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama