Harga Sewa Bus Wisata Paling Dicari - Solusi Perjalanan Anda

Harga Sewa Bus Wisata Paling Dicari  -  adalah salah satu informasi yang teramat anda butuhkan, apalagi jika anda hendak berwisata di waktu liburan. 

Informasi mengenai harga sewa bus pariwisata yang dapat anda sewa ini bisa diperoleh langsung di tempat rental ataupun di internet. 

Waktu libur dijadikan pilihan waktu untuk bercengkerama dengan keluarga. Masa-masa liburan banyak digunakan sebagai waktu favorit bagi anda beserta keluarga yang ingin berpiknik ke tempat terbaik.

Nah untuk anda yang dalam waktu dekat ini merencanakan kunjungan wisata atau perjalanan ziarah dan lain sebagainya maka solusi terbaik adalah menggunakan jasa sewa bus pariwisata bandung.

Untuk mendapatkan layanan bus pariwisata terbaik maka pastikan sebelum anda menyewanya anda telah mengetahui unit bus secara fisik. 

Dengan menggunakan layanan jasa bus pariwisata ini anda akan di mudahkan dalam berbagai hal. Di antaranya adalah anda tanpa harus pusing memikirkan BBM, Toll dan lainya. Karena dari kocek yang anda keluarkan untuk menyewanya sudah termasuk dengan fasilitas tersebut.

Pada kesempatan ini admin akan memaparkan terkait Harga Sewa Bus Wisata Paling di cari setiap konsumen yang merencanakan perjalanan. 

Harga Sewa Bus Wisata Paling Dicari - Solusi Perjalanan Anda

Harga Sewa Bus Wisata Paling Di Cari

Jika anda merasa bingung untuk menentukan armada pengangkut rombongan dengan fasilitas nyaman dan aman maka gunakanlah layanan sewa bus pariwisata. 

Dengan harga terjankau anda sudah dapat menikmati perjalanan anda bersama rombongan dan orang terkasih untuk menikmati wisata ataupun lainya. 

Harga bus wisata ini memiliki beberapa pilihan. Jika anda berjumlah kurang dari 16 orang maka gunakanlah layanan jasa sewa hiace bandung murah

Dan jika peserta anda ternyata lebih dari 25 orang maka unit rekomendasi yang anda gunakan adalah layanan sewa bus medium bandung. 

Bus medium ini memiliki kapasitas dari 25 tempat duduk sampai dengan 35 tempat duduk. Dengan konsep recleaning seat anda akan merasa lebih nyaman karena terdapat fitur geser pada setiap kursinya. 

Hal yang sama terdapat pula di bus pariwisata dengan kapasitas lebih dari 40 tempat duduk. Bus dengan kapasitas 40 ke atas tergolong jenis bus HD atau bus besar. 

Anda cukup menghitung peserta rombongan dan memastikan tanggal keberangkatan nya kemudian serahkan kebutuhan armadanya kepada kami. 

Harga Sewa Bus Wisata Paling Dicari - Solusi Perjalanan Anda

Perbandingan Harga Sewa Bus Pariwisata Di Bandung

Sahabat Mawa harga sewa bus pariwisata bandung ini memiliki beberapa varian tergantung pada rute perjalanan yang akan anda tempuh. 

Di bawah ini kami lampirkan ulasan terkait harga sewa bus pariwisata dengan berbagai tujuan. 

Hiace Commuter Kapasitas 15 Seat

Harga sewa dalam kota ( Bandung dan sekitar nya ) Rp. 1.000.000,00 - Harga tersebut sudah termasuk driver dan BBM. Sedangkan untuk rute luar kota anda perlu mengeluarkan budget mulai dari Rp. 1.500.000 per hari.

Medium Bus Kapasitas 23 - 33 Seat

Harga layanan sewa bus medium rute dalam kota mulai dari Rp. 1.500.000,00 - Harga tersebut sudah termasuk dengan Driver, Co Driver dan BBM

Sedangkan untuk harga luar kota berkisar Rp. 1.800.000,00 sampai dengan Rp. 2.000.000,00 per hari dengan faslitas tertera di atas.

Big Bus Atau Bus Pariwisata HD kapasitas 40 - 50 Seat

Untuk menggunakan bus ini anda cukup mengeluarkan kocek Rp. 2.900.000,00 sampai dengan 3.500.000 per hari dengan rute luar kota. Sedangkan untuk rute dalam kota anda cukup mengeluarkan budget Rp. 2.600.000,00 sampai dengan Rp. 2.900.000 tergantung seri unit bus yang anda pilih. 

Ada banyak sekali jenis tarif Harga Sewa Bus Wisata yang bisa anda dapat di internet. harga sewa bus wisata Mawa Holiday, Surya Putra, Mitra Rahayu dan lain sebagainya juga bisa anda akses di internet.

Setelah itu, Anda dapat menentukan jasa sewa mana yang cocok buat anda. Harga Sewa Bus Wisata pun bergantung pada berapa banyak seat atau tempat duduk bus wisata. Berapa lama waktu sewa anda tentunya akan memengaruhi harga sewa bus.
 

Harga Sewa Bus Wisata Paling Murah

Yang perlu anda tahu ialah terdapat pula banyak cara untuk mengakses dan mencari tahu Harga Sewa Bus Wisata. Untuk sewa bus dengan 59 tempat duduk untuk berwisata di dalam Kota Bandung ialah 2,7 juta per hari. 

Bus dengan kapasitas 47 tempat duduk harganya juga sama. Bus dengan kapasitas 33-35 tempat duduk harus disewa dengan biaya 2 juta rupiah sedangkan bus dengan 29-31 tempat duduk berbiaya sewa 1,6 juta rupiah.


Pilihan untuk mencari Harga Sewa Bus Wisata bukanlah  hal yang salah. Bus untuk wisata memiliki bagasi yang besar sehingga anda dapat menaruh semua barang bawaan ataupun oleh-oleh anda di dalamnya. 

Apalagi kota bandung adalah salah satu pusat wisata belanja di jawa. Jika anda beruntung, anda dapat memilih aneka paket sewa bus yang biasanya ditawarkan oleh jasa sewa bus. 

Tarif atau harga sewa yang lebih murah akan mengurangi anggaran sewa bus anda sehingga anda dapat menggunakan kelebihan itu untuk berbelanja. 

Dalam tarif sewa bus pariwisata berlaku di dalamnya pula di dalamnya uang untuk membeli bensin, dan parkir. Tarif masuk TOL juga tak perlu anda risaukan untuk karena sudah masuk dalam hitungan biaya sewa.

Harga Sewa Bus Wisata Hanya Untuk Anda

Bila Anda bermaksud untuk Harga Sewa Bus Wisata, tak usah susah-susah oleh karena prosedur sewa cukup gampang. Aturan yang berlaku sama bahkan tidak berbeda. 

Yang paling utama sebelum anda menyewa bus untuk wisata ialah mencari tempat sewa bus yang  telah terpercaya. Anda harus selektif dalam menentukan tempat sewa bus manakah yang sebaiknya anda sewa. 

Fasilitas yang akan anda dapat adalah asuransi, DVD, televisi, toilet, WIFI, karaoke, selimut, dan lain sebagainya. 

Tempat sewa bus untuk wisata yang memiliki izin resmi akan memiliki jumlah stok yang lebih serta asuransi yang lengkap. Menyewa bus untuk wisata ke luar daerah bersama keluarga dn kerabat anda akan lebih praktis dan efisien.

Setelah anda menentukan pilihan, Anda harus memberi uang muka sebanyak paling sedikit 30% dari harga sewa yang sudah anda sepakati dengan pemilik persewaan. 

Uang muka dari sewa bus untuk wisata yang sudah anda berikan tidak dapat anda terima kembali apabila anda membatalkan transaksi. 

Tidak adanya konfirmasi lebih lanjut dari anda paling lambat dilakukan 24 jam sebelum waktu yang anda tentukan untuk menyewa bus untuk wisata. 

Uang muka sewa bus untuk wisata wajib anda lunasi setidaknya 24 jam sesudah anda menandatangani perjanjian sewa bus untuk wisata. So, mengapa masih ragu untuk tidak segera mencari Harga Sewa Bus Wisata untuk anda dan keluarga?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama