Sewa Bus Pariwisata Subang - Info Daftar PO Bus Pariwisata Subang

Salam sejahtera untuk para pecinta traveller dan para pembaca yang budiman. Kali ini admin ingin membegikan informasi tentang Sewa Bus Pariwisata Subang - Info Daftar PO Bus Pariwisata Subang.

Semoga artikel ini dapat membentu para pembaca yang sedang mencari tempat penyewaan unit bus pariwisata di subang dan sekitarnya.

Mengingat minat masyarakat Subang dan sekitarnya akhir - akhir ini kerap mencari jasa sewa bus pariwisata untuk kegiatan perjalanan wisatanya. 

Dengan layanan sewa bus pariwisata subang ini, anda akan di mudahkan dalam hal fasilitas transportasi yang nyaman dan aman. 

Sama seperti fasilitas dari Sewa Bus Pariwisata Cirebon dan Brebes, Rental bus pariwisata subang juga memiliki fasiltas lengkap.

Sewa Bus Pariwisata Subang - Info Daftar PO Bus Pariwisata Subang

Sewa Bus Pariwisata Subang

Artikel ini kami kususkan untuk para pembaca yang notabene sedang membutuhkan bus pariwisata, mungkin untuk kebutuhan wisata atau tujuan ziarah wali.

Pada dasarnya artikel sewa bus pariwisata subang ini akan sangat membantu para wisatawan untuk menemukan bus yang cocok menemani wisatanya.

Bus pariwisata yang akan di gunakan tentunya memiliki beberapa fasilitas yang berbeda - beda, hal ini tentunya akan sangat penting di ketahui calon penyewa sebelum deal dengan po. penyedia bus pariwisata di subang ini.

Info Sewa Bus Pariwisata Bandung Subang

Mawa Holiday / PT. Mawa Sejahtera
Alamat: Jalan A. H. Nasution 103, Ruko Nasution Square No.Kav 42, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40195
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: 0812-2086-0758


Fasilitas Bus Pariwisata 

Berbicara soal fasilitas, dari masing - masing bus tentunya memiliki fasilitas yang mungkin berbeda dengan bus lain. Ada sebagian bus pariwisata yang menyediakan fasilitas wifi, toilet, smoking area dan dispenser.

Ada juga juga yang meminimalisir fasilitas di atas hanya dengan menyediakan coll box, charger, tv dan audio.

Tentunya dari fasilitas yang di sediakan berpengaruh dengan tahun pembuatan atau karoseri unit bus pariwisata itu sendiri.

Di bawah ini akan kami paparkan fasilitas standar bus pariwisata yang pasti akan anda dapatkan :

AC
TV
Audio
DVD / CD
Charger
Recleaning Seat
Karouke


Untuk fasilitas lain seperti, Toilet, Smoking Area, Dispense, Cool Box, Wifi biasanya akan di berikan jika pemesanan bus nya memilih kualitas bus premium atau pengeluaran terbaru.

Selain fasilitas, bus pariwisata juga memiliki perbedaan jenis. Antara lain Medium Bus / Bus kecil / Bus Tuyul / Bus 3/4 dan Big Bus atau yang sering kita sebut sebagai bus besar. Perbedaan mendasar dari bus ini adalah jumlah tempat duduk.

Medium Bus

27 Seat
31 Seat
33 Seat
35 Seat

Untuk harga mulai dari 1,6 sampai 2,4 juta

Big Bus

40 Seat
47 Seat
50 Seat
52 Seat
59 Seat

Untuk harga mulai dai 2,6 juta sampai 4 juta.

Dibawah ini merupakan daftar PO Bus Pariwisata Di Subang Yang Recomended.

Agen Bus PO. Haryanto
Alamat: Jl. Raya Sembung Pagaden No.16, Jabong, Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: 0852-2177-8960

Karya Mas Empat
Alamat: JL. Rancasari, RT. 008/03, Rancasari, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: (0260) 552244

PT. Pahala Kencana 
Alamat: Jalan Raya Subang-Pagaden Km. 5, Jabong, Pagaden, Cisaga, Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: 0853-1163-6132

Semoga artikel berjudul Sewa Bus Pariwisata Subang ini dapat memberi kemudahan anda dalam mencari,merencanakan dan merealisasikan perjalanan dengan di temani bus dengan fasilitas lengkap dan layanan terbaik. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama