Sewa Bus Pariwisata Medium Bandung Harga Murah

Sewa Bus Pariwisata Medium Bandung Harga Murah - Salam sejahtera sahabat mawa holiday yang budiman. Sedang mencari unit transportasi pariwisata dengan kapasitas 27, 31, 33 kah? atau sedang mencari tempat sewa bus medium bandung, mungkin sedang mencari sewa bus 3/4 bandung?

Pada artikel ini admin ingin berbagi info menarik seputar sewa bus medium bandung, semoga dapat memberi kemudahan sahabat dalam menemukan agen bus pariwisata dengan harga murah.

Layanan sewa bus pariwisata bandung ini akan menjadi solusi perjalanan wisata anda, baik wisata edukasi, wisata alam atau wisata ziarah. Dengan fasilitas lengkap memberi kesan nyaman pada setiap perjalanan anda.

Sewa Bus Pariwisata Medium Bandung Harga Murah

Sewa Bus Pariwisata Medium Bandung Harga Murah

Memiliki rencana berwisata ke bandung dengan jumlah peserta kurang dari 35 pax sebaiknya anda menggunakan bus medium.

Kami menyewakan bus pariwisata medium atau tiga per empat dengan fasilitas terbaik di kelasnya. Bus yang kami sewa kan memiliki standar fasilitas pariwisata.

Sewa bus pariwisata medium ini cocok untuk menemani perjalanan anda dalam berwisata, selain kegiatan wisata bus kami juga dapat di gunakan untuk kunjungan industri dan wisata ziarah yang notabene memiliki rute yang cenderung lebih jauh di bandung kan wisata dalam kota bandung.

Sebelum melaksanakan perjalanan bus Mawa Holiday senantiasa melakukan rutinitas pengecheckan kelayakan unit mencakup rem, oli dan komponen lain nya.

Hal ini senentiasa kami lakukan guna mengantisipasi datang nya koplain dari pihak penyewa.

HARGA SEWA MEDIUM BUS MAWA HOLIDAY

Detail harga penyewaan / carteran bus pariwisata berdasarkan kapasitas penumpang.

RUTE PENYEWAAN DALAM KOTA / 1 HARI SEWA

Big Bus 47 Seat - 59 Seat              : Rp. 2.600.000
Big Bus 47 Seat Executive            : Rp. 2.800.000
Super Big Bus Smoking & Toilet  : Rp. 3.500.000

RUTE PENYEWAAN LUAR KOTA / 1 HARI  

Big Bus 47 Seat - 59 Seat              : Rp. 3.000.000
Big Bus 47 Seat Executive            : Rp. 3.400.000
Super Big Bus Smoking & Toilet  : Rp. 3.800.000

Informasi terkait harga sewa bus pariwisata mawa holiday bandung anda dapat menghubungi marketing kami. Atau datang langsung ke kantor kami :

+6222 9349 7664, Office
+6281 220 860 758, Simpati | Whats App | Line

Marketing Email :
mawaholiday@gmail.com

Office :
Jl. Terusan Jakarta No 320 Kav 20 Lt 1 Ruko Komp Puri Dago Antapani Bandung

SEWA BUS MEDIUM BANDUNG PANGANDARAN

Bingung mencari bus pariwisata bandung dengan tujuan pangandaran harga murah? Coba merapat ke mawa holiday dan anda akan mendapatkan informasi sewa bus dengan harga terjangkau dengan rute bandung pangandaran.

Kebijakan beberapa PO bandung bahwasan nya dengan rute bandung pangandaran menghabiskan waktu 2 hari. Harga yang di tawarkan variatif, mulai dari 1,7 juta per hari dan ada juga 2 juta perhari. Hal itu di karenakan pilihan tahun produksi unit yang akan anda gunakan mempengaruhi harga sewa.

SEWA BUS PARIWISATA MEDIUM BANDUNG JOGJA

Jojga kerap di jadikan kunjungan wisata favorit bagi beberapa orang di bandung, salah satu tujuan wisata nya adalah candi borobudur, parangtritis dan keraton jogja.

Bagi anda yang ingin melaksanakan kunjungan ke jogja, baik kunjungan wisata ataupun kunjungan industri ada dapat menggunakan bus pariwisata mawa holiday.

Untuk kapasitas medium memiliki jumlah tempat duduk 27 sampai dengan 35 seat dan untuk kapasitas 47 sampai dengan 59 anda dapat menggunakan big bus.

Informasikan kepada driver kami untuk kunjungan kemana saja dan akan di jelaskan secara detail terkait informasi rute nya.

Selain jogja dan pagandaran kami juga siap untuk mengantarkan anda menggunakan unit pariwisata 3/4 sesuai dengan keinginan anda.

FASILITAS SEWA MINI BUS BANDUNG

Terkait fasilitas bus pariwisata yang kami sediakan menjadi hal yang sangat penting, karena pertanyaan yang kerap terjadi bagi konsumen sewa bus pariwisata adalah harga dan fasilitasnya.

Beberapa Fasilitas Yang Harus Penyewa Pahami Untuk Penyewaan Bus Pariwisata Mawa Holiday

  • TV LCD / LED
  • Karouke
  • AC
  • Toilet / Smoking Area By Request
  • Recleaning Seat
  • Charge
  • Audio
  • DVD

Fasilitas tersebut adalah detail dari beberapa dari unit kami, Bilamana terdapat fasilitas yang tidak sesuai dengan detail yang terdapat di atas anda dapat menayakan langsung kapada pihak kami.

Teruntuk sahabat Mawa Holiday yang memiliki rencana pejalanan wisata namun peserta wisata kurang dari 20 orang, maka kami rekomendasikan untuk menggunakan Hiace atau Elf. Kami menyediakan layanan Sewa Hiace Murah Bandung dengan fasilitas terbaik dan harga bersahabat.

Demikian paparan paket sewa bus pariwisata Mawa Holiday dan semoga menjadi hal yang bermanfaat bagi pembacanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama