Paket Wisata Tangkuban Perahu Bandung

Paket Wisata Tangkuban Perahu Bandung merupakan salah satu pilihan wisata yang pas  untuk mengisi liburan anda bagi anda yang menginginkan hari-hari liburan anda diisi dengan berwisata ke deaerah Bandung. 

Kota Bandung atau dijuluki dengan kota Kembang, ini menawarkan berbagai atraksi wisata yang bisa anda kunjungi dan bisa anda nikmati untuk mengisi hari-hari liburan. 

Jika anda tidak ingin di repotkan dengan menyusun agenda liburan, dan bingung menentukan destinasi wisata apa saja yang bisa anda kunjungi, maka salah satu pilihannya adalah dengan menggunakan jasa biro perjalanan umum, dengan membeli paket produk wisata. 

Salah satu  kawasan wisata yang menarik dari Kota Kembang ini adalah paket wisata Tangkuban Perahu Bandung.

Paket wisata tangkuban perahu bandung

Tawaran Paket wisata Tangkuban Perahu Bandung

Paket wisata Tangkuban Perahu Bandung banyak ditawarkan dari biro perjalanan umum untuk anda calon wisatawan yang bisa anda pilih. 

Paket wisata ini bervariatif  bentuknya. Paket wisata ini biasanya di sesuaikan dengan isi agenda perjalanan (itinerary), lama tinggal, fasilitas, jumlah peserta wisatawan yang membeli paket tour,  dan tergantung dari  waktu penyelenggaraan  paket wisata high season atau low season. 

Harganya juga cukup variatif, dari harga yang murah sampai dengan paket yang mahal. Keuntungan dari membeli paket anda tidak perlu di repotkan mengurusi perjalanan anda ketika di Bandung. Berikut adalah contoh paket wisata yang bisa anda pilih.

Paket wisata Tangkuban Perahu Bandung 3D2N

Paket wisata pertama adalah dengan paket wisata Bandung murah 3 hari 2 malam. Hari pertama wisatawan akan di ajak oleh tour leader kami untuk mengunjungi daerah Sari Arter, Tangkuban Perahu, Da Ranch, kebun strobery, floating market. 

Pada hari kedua kita akan mengunjungi Kawah putih, kebun teh, wisata di kebun stroberi, Situ Panggang, dan Cibaduyut. 

Paket wisata Tangkuban Perahu Bandung hari ketiga anda akan diajak berjalan-jalan sambil berbelanja dan wisata kuliner di pusat perbelanjaan seperti Cihampelas, Dago, Jl Riau Bandung Kartika Sari.

Paket wisata Tangkuban Perahu Bandung 2D1N

Contoh paket wisata kedua adalah paket wisata bandung murah 2 hari 1 malam, yaitu dengan itinerary pada hari pertama mengunjungi destinasi wisata; Sari Arter Hot Spring, Tangkuban Perahu, De’ranch wisata wisata ala koboy, Tahu Susu Lembang, Desa Bunga, Kampung Daun, dan Rumah Sosis. 

Setelah pada hari kedua wisatawan akan di ajak berkeliling di beberapa tempat destinasi wisata seperti kawah putih, kebun teh, situ patenggang, Cibaduyut, dan berbelanja di daerah pusat perbelanjaan Oleh-Oleh Bandung. 

Beberapa agent tour, akan menawarkan Paket wisata Tangkuban Perahu Bandung murah yang cukup fleksibel, yaitu isi dari paket perjalanan bisa disesuaikan dengan keinginan wisatawan.

Paket wisata Tangkuban Perahu Bandung sehari atau one day tour. Paket wisata ini merupakan salah satu paket wisata Bandung murah terbaru yang bisa menjadi pilihan yang tidak kalah menarik. 

Beberapa obyek wisata dan atraksi wisata yang bisa anda nikmati seperti mengunjungi Sari Arter, Tangkuban Perahu, kebun Stroberi, Shopping tour, dan berkunjung ke pusat perbelanjaan Oleh-Oleh makanan. 

Beberapa fasilitas yang di tawarkan ini biasanya mencakup transportasi, tiket masuk destinasi wisata, local guide, snack. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu jika pax lebih dari 19 – 26 orang, harga paket sekitar Rp 260.000,- (cek harga terbaru).

Untuk harga Paket wisata Tangkuban Perahu Bandung diatas berbeda harganya sesuai dengan kebijakan dari setiap travel. 

Misalnya untuk paket wisata one day tour ini untuk group dengan jumlah pax 2 – 3 orang, harganya Rp 415.000/orang, lebih murah jika lebih banyak jumlah peserta, misalnya pax berjumlah 19 hingga 26. Rp 260.000/orang. 

Jika anda menginginkan paket wisata murah, peserta sedikit atau hanya anda sendiri dengan budget murah, anda bisa memilih paket wisata pada saat ‘Open Trip’. Ini adalah paket wisata tangkuban perahu bandung yang dapat menghandle pax jumlah sedikit dengan budget yang terbatas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama