Lereng Anteng Panoramik - Review Fasilitas, Harga Dan Alamat

Lereng Anteng Panoramic

Salah satu tempat yang recommended untuk Anda hangout bersama teman, keluarga ataupu pasangan yaitu Lereng Anteng Panoramik. Kenapa? Selain memiliki Café bergaya outdoor, kawasan ini juga menyuguhkan panorama alam yang indah nan hijau.

Kenapa Namanya Lereng Anteng

Dinamakan Lereng Anteng karena lokasinya yang berada di Lereng Ciumbeuleuit dan Anteng yang berasal dari bahasa Sunda yang bertujuan untuk membuat para pengunjung merasa betah dan nyaman menikmati suasana alam di tempat ini.

Review Lereng Anteng 

Kawasan Lereng Anteng berada di daerah sekitar Punclut tetapi memiliki perbedaan tersendiri. Lereng Anteng baru saja dibuka setahun yang lalu tepatnya pada tanggal 1 Juni 2016. Pembangunannya sudah sejak Februrari 2016.

Dengan luas sekitar 500 meter persegi, Lereng Anteng memiliki konsep yang sangat unik dan apik. Ada 3 bagian di dalamnya yaitu bagian indoor, semi outdoor dan outdoor.

Lereng Anteng Panoramik - Review Fasilitas, Harga Dan Alamat
Lereng Anteng Panoramik - Review Fasilitas, Harga Dan Alamat
Pada kawasan outdoor letaknya berada di lereng tebing Pager Maneuh yang sudah dilengkapi dengan kursi-kursi kayu dan terdapat 5 buah tenda transparent.

Sedangkan pada kawasan semi outdoor, Anda bisa melihat langsung pemandangan bukit Punclut yang sudah dilengkapi dengan meja-meja kayu dan bean bag lucu.

Terakhir di kawasan indoor yang sudah dilengkapi dengan bean bag dan khusus untuk kawasan no smooking area yang berdekatan dengan kasir dan order place.

Wisata Kuliner Kekinian Lereng Anteng

Lereng Anteng Panoramic ini sangat dikenal dengan kopi nya yang telah dibuktikan dengan tidak pernah sepinya tempat ini dari pengunjung yang datang. Coffe place ini menjadi tempat fenomenal saat ini di Kota Bandung.

Dengan konsep yang ditawarkan sebagai tempat nongkrong yang asyik, maka menu makanan yang tersedia disini juga didominasi oleh berbagai makanan ringan dan berbagai jenis kopi.
Baca Juga :  wisata kuliner bandung recomended
Tetapi tetap tersedia makanan berat seperti Nasi Goreng, Nas.i Liwet, Nasi Timbel khas Bandungm Nasi Ayam Tulang lunak dan Nasi Ayam Penyet.

Beberapa jenis kopi yang tersedia di Lereng Anteng yaitu kopi Vietnam Drip, Luwak Coffem Robusta, Arabika dan berbagai jenis kopi khas Nusantara.

Harga kopi tersebut mulai dari Rp.15.000,- hingga mencapai Rp.50.000,-. Untuk makanan berat seperti nasi berkisar Rp.20.000,- hingga Rp.28.000,- dan untuk roti bakar berkisar Rp.13.000,- hingga Rp.15.000,- sedangkan untuk makanan ringan berkisar Rp.15.000,- hingga Rp.20.000,- untuk harga minuman lainnya sekitar Rp.5.000,- hingga Rp.30.000,-

Lereng Anteng Panoramic juga menyediakan layanan reservasi tempat, jadi Anda bisa membooking tempat disana dengan catatan bahwa Anda memesan di atas 30 paket dan pemesanan harus dilakukan 7 hari sebelum Anda datang kesana. Selain itu, tempat ini juga sudah menyediakan mushola, toilet dan tempat parkir yang luas.

Alamat Lereng Anteng Panoramic

Lereng Anteng Panoramic berada di Jalan Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia. Anda dapat melakukan reservasi di nomor telephone 0878-2529-5659.

Jam Operasional Lereng Anteng Panoramic

Lereng Anteng Panoramic beroperasional setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Sedangkan pada hari libur (weekend) dibuka mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB.

Rute Menuju Lereng Anteng Panoramic

Untuk menuju ke Lereng Anteng Panoramic ada dua pilihan.
Pertama, Anda bisa menggunakan arah Dago sampai di terminal Dago kemudian belok kiri menuju Citra Green, terus ikuti jalan sampai bertemu jalan Punclut lalu belok kanan menuju pertigaan, dari pertigaan belok kanan dan Anda akan sampai di Lereng Anteng.

Kedua, Anda bisa menggunakan arah Lembang, dari pertigaan Tangkuban Perahu dan Maribaya, ambil jalan sebelah kanan untuk masuk ke jalan Panorama, lurus terus sampai jalan Cijeruk dan Pagermeuni hingga bertemu dengan jalan Punclut, seterusnya ikuti rute jalan pilihan pertama.

Informasi Terkait :
daftar makanan di lereng anteng
harga makanan lereng anteng
menu lereng anteng
gambar lereng anteng
pemandangan lereng anteng
lereng anteng panoramic coffee kabupaten bandung barat, jawa barat
lereng anteng punclut ciumbuleuit
view lereng anteng

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama