Legok Kondang Lodge Ciwidey - Informasi Menarik Wisata Bandung & Review Harga Fasilitas

Jika Anda biasanya menginap di penginapan bertembok tebal dan berada diperkotaan, maka Anda harus beralih dan mencoba sensasi penginapan yang berada di keriuhan alam. Legok kondang lodge ini merupakan salah satu penginapan privat berupa tenda yang berada di Ciwidey, tepatnya di Jalan Kurunangan (Jalan Raya Ciwidey – Kawah Putih) Lebak Muncang, Ciwidey, Kabupaten Bandung, letaknya tidak jauh dari Kawasan Kawah Putih.

Wisata Legok Kondang Lodge Ciwidey

Legok kondang lodge ini memiliki konsep kegiatan camping di alam terbuka namun turut dilengkapi dengan berbagai sarana modern. Barisan penginapan eksklusif ini menjual privasi dan kenyamanan dalam berkemah. Konstruksi bangunan “rumah panggung” dibuat semipermanen dari kayu dan bambu, dilapisi tenda berbahan waterproof membrane serta kain corduraoy yang memberi kehangatan melebur iklim dingin pegunungan.

Legok Kondang Lodge Ciwidey - Informasi Menarik Wisata Bandung & Review Harga Fasilitas
Legok Kondang Lodge Ciwidey - Informasi Menarik Wisata Bandung & Review Harga Fasilitas
Legok kondang lodge berada di sebuah lembah dan dikelilingi bukit hutan pinus. Dengan suhu rata-rata antara 15 sampai 20 derajat celcius dan berlokasi 700 meter dari pemukiman. Legok kondang lodge memiliki 16 tenda penginapan dengan berbagai ragam tipe tenda seperti Standart Tent, Deluxe Tent, Family Tent, Luxury Tent dan Suites Tent, terdiri dari 4 family room dan 12 kamar berukuran standar. Ada aneka plihan tenda, salah satunya terbuat dari kayu.

Di dalamnya terdapat 2 tempat tidur besar, kamar mandi, juga balkon lengkap dengan tempat duduk yang sangat nyaman. Persis di depan tenda terdapat kolam besar. Pengunjung bisa bersantai duduk-duduk dikursi sambil menghadap kea rah kolam.

Dengan luas area perkemahan sekitar 3 hektar, banyak kegiatan yang dapat dilakukan disini seperti outing, menanam buah, memberi makan kelinci, dan masih banyak lagi lainnya yang tentunya menyenangkan jika Anda menikmatinya bersama keluarga.

Baca Juga : Taman Kelinci bandung dan Wisata Glamping Situ Patenggang

Untuk menghangatkan tubuh, kita bisa menikmati kehangatan api unggun, lengkap dengan bangku yang dibuat melingkar. Siangnya Anda bisa membawa keluarga untuk berwisata memetik strawberry, menangkap ikan dikolam, memetik sayuran di kebun, memberikan makan kepada rusa, bermain dengan sekumpulan hewan kelinci, bersepeda, atau tour ke Kawah Putih.

Berikut akan kami paparkan tarif yang dikenakan untuk setiap penginapan yang ditawarkan legok kondang lodge.

Informasi Harga Wisata Legok Kondang Lodge Ciwidey

  • Untuk tipe tenda Standar Tent biaya per paket sebesar Rp.1.050.000,-/malam
  • Untuk tipe tenda Deluxe Tent biaya per paket sebesar Rp.1.200.000,-/malam
  • Untuk tipe tenda FamilyTent biaya per paket sebesar Rp.2.000.000,-/malam
  • Untuk tipe tenda Luxury Tent biaya per paket sebesar Rp.2.300.000,-/malam
  • Untuk tipe tenda Luxury Tent Sunrise biaya per paket sebesar Rp.2.500.000,-/malam (1 lantai) dan Rp.3.200.000,-/malam (2 lantai).

Selain itu juga terdapat fasilitas lain yang ditawarkan antara lain

  • Rafting Rp.185.000,-/orang (di sungai palayangan + makan siang)
  • Pancing ikan Rp.35.000,-/kg
  • Trakking Rp.20.000,-/orang (guide & air mineral)
  • Tour Kawah Putih Rp.40.000,-/orang (transport & termasuk masker)
  • Paintball Rp.100.000,-/orang
  • Lampion Rp.20.000,-
  • Petik strawberry Rp.40.000,-/kg
  • Jagung bakar Rp.15.000,-/pc
  • BBQ Rp.95.000,-/person (sirloin, seafood, jagung)
  • Makan siang/makan malam Rp.55.000,-/orang (buffet)
  • Extra bed Rp.150.000,- (termasuk sarapan)
  • Team Building Rp.685.000,-/pax, minimum 25 pax.
Pengunjung tidak perlu repot-repot bawa tenda, menyiapkan kayu bakar, atau memasak sendiri. Penginapan esklusif ini memang cocok buat kumpul keluarga, bareng teman, atau mengadakan acara wisata gathering.

Suasana malam hari akan semakin syahdu dengan dekapan alam Ciwidey yang dingin namun begitu nikmat sambil ditemani secangkir kopi atau teh hangat yang selalu disediakan pengelola. Di tempat ini juga biasanya dipajang big screen untuk nonton bareng dan live music. Bagaimana ? seru bukan?

Jika Anda penasaran, maka Anda wajib mencoba semua yang telah ditawarkan oleh Legok Kondang Lodge Ciwidey bersama kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama