Wisata Bali Baru Indonesia

Wisata Bali Baru Indonesia - Salam pariwisata untuk pecinta wisata indonesia, sahabat mawa holiday akhir akhir ini indonesia menjadi sorotan dunia loh dan ini merupakan kabar gembira untuk kita semua. Tentunya sahabat sudah tau dong bagaimana terkenalnya wisata bali di kanca dunia nah baru baru ini indonesia telah meresmikan destinasi wisata yang di gadang gadang setara keindahanya dengan bali. Mana sajakah tempat wisata tersebut ? yu langsung saja kita ke TKP.

Wisata Bali Baru Indonesia tanjung kelayang
Tanjung Kelayang

Tanjung Kelayang

Tanjung kelayang merupakan tempat wisata bertemakan pantai, dengan nuansa alam pantai yang erotis menjadikan pantai ini kerap di lirik wisatawan. Selain itu pantai yang terletak di belitung ini memiliki pasir putih dan yang tidak kalah menariknya di bandingkan dengan pantai yang lain di pesisir pantai tanjung kelayang terdapat batu batu besar yang membuat nuansa pesisirnya semakin terasa melekat. Bila di pantai pantai lain sahabat merasakan genangan air jernih berpasir putih bagai intan di pantai inipun terdapat keindahan yang serupa. Jadi sudah menjadi hal yang wajar jika pantai ini kerap menjadi sorotan wisatawan bahkan pemerintah indonesia.

Wisata Bali Baru Indonesia danau toba
Danau Toba

Danau Toba

Danau toba terletak di sumatra utara, memiliki keindahan alam yang terbentuk oleh aktivitas vulkanis dan di nobatkan sebagai danau terbesar di asia tenggara akan membuat mata anda tak henti berkedip karena keindahan alamnya. Bagaimana tidak danau terbesar di asia tenggara ini memiliki pulau samosir di tengahnya loh, dengan pemandangan bukit nan asri dan suara air yang tenang akan membuat sahabat lupa bahwa tempat wisata ini ada di negara kita tercinta bukan di negara lain.

Wisata Bali Baru Indonesia kepulauan seribu
Kepulauan seribu

Kepulauan Seribu

Negeri kita sangatlah kaya akan keindahan alamnya, baik kindahan lautan ataupun keindahan alam pegunungan. Tempat yang satu ini sudah tidak asing di telinga kita sahabat. Yap..!!! Kepulauan Seribu, disinilah lokasi yang sering menjadi kisah nyata bagi anda yang bermimpi menikmati keindahan alam bawah laut dengan di ramaikan berbagai ikan dan karang yang mempesona. Pulau ini terletak di kawasan jakarta utara, pulau pulau cantik ini di nobatkan sebagai pulau terbaik di jakarta dan sekitarnya.

Wisata Bali Baru Indonesia tanjung lesung
Wisata Bali Baru Indonesia tanjung lesung

Tanjung Lesung

Selain pulau seribu indonesia juga memiliki destinasi wisata yang tidak kalah menariknya. Berlokasi di banten atau dengan kata lain pantai ujung barat pulau jawa ini menjadi sorotan wisatawan karena suasana pantainya yang masih asri dengan di kelilingi pepohonan di kawasan tanjung pantai.

Wisata Bali Baru Indonesia borobudur
Wisata Bali Baru Indonesia borobudur

Borobudur

Terletak di kawasan wisata yogjakarta membuat lokasi ini menjadi salah satu bagian dari ramainya kampanya tempat wisata di yogja. Selain candi borobudur terdapat juga candi prambanan dan candi yang lain. Candi borobudur sendiri merupakan tempat wisata indonesia yang masuk dalam jajaran tempat wisata bertemakan keajaiban dunia. Memiliki sejarah yang masuk dalam kurikulim pembelajaran siwsa indonesia menjadikan candi borobudur semakin dikenal baik kalangan wisatawan indonesia maupun wisatawan asing.

Wisata Bali Baru Indonesia mandalika
Mandalika

Mandalika

Sahabat mawa holiday NTT atau yang kerap kita sebut sebagai nusa tenggara timur ini ternyata memiliki pantai yang menawan loh. Selain alam pegunungan yang menawan NTT juga memiliki pantai yang baru baru ini akan di jadikan lokasi wisata MICE seperti Nusa Dua Bali. Wah makin kaya saja yang indonesia kita ketrcinta ini.

Bali baru bromo tengger semeru
Bali baru bromo tengger semeru

Bromo Tengger Semeru

Lokasi ini merupakan satu tempat favorit di jawa timur, memiliki padang luas dan pemandangan gunung yang mempesona akan membuat pengunjung semakin kagum bahwa indonesia memiliki keindahan alam mempesona. BTS ini terhimpit dalam 3 kabupaten yaitu Malang Probolinggo, Pasuruan dan Lumajang. Akan sangat disayangkan jika ketika anda berkunjung ke jawa timur melewati destinasi wisata terbaik ini.

Wisata Bali Baru Indonesia wakatobi
Wisata Bali Baru Indonesia wakatobi

Wakatobi

Lokasi wisata yang terkenal dengan keindahan alam bawah laut ini juga masuk dalam jajaran bali baru. Terletak di provinsi sulawesi tenggara dan wakatobi ini merupakan destinasi favorit untuk wisatawan yang ingin melakukan diving dan snorkling karena pada saat anda berada di dalam laut ini anda akan merasakan keistimewaanya dengan menjumpai berbagai keindahan bawah laut.

Wisata Bali Baru Indonesia moratai
Wisata Bali Baru Indonesia moratai

Moratai

Tempat ini di perkaya dengan adanya pantai pantai yang mempesona, berada di samudera pasifik menjadikan pantai ini di sebut sebagai mutiara bibir pasifik. Berpasir putih dengan di kelilingi bukit nan asri akan membuat pengunjung terkesima dengan keindahan alamnya. Selain itu tempat ini juga memiliki keindahan alam bawah laut yang mempesona loh. Berombak tipis dan nuansa bukit dengan kicauan burung akan semaikin membuat anda nyaman.

Wisata Bali Baru Indonesia labuan bajo
Wisata Bali Baru Indonesia labuan bajo

Labuan Bajo

Labuan bajo merupakan loaksi wisata bernuansa pantai namun kawasan ini juga terdapat taman komodo salah satu habitat langka di dunia. Jadi sudah tidak di ragukan lagi wisatawan yang datang ke tempat tersebut akan merasakan pengalaman yang menarik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama