Keunikan Tempat Wisata Farmhouse Lembang

Keunikan Tempat Wisata Farmhouse Lembang - Menyusuri wisata di kawasan Bandung memang tidak akan pernah ada hentinya. Pada tahun 2015, diresmikan sebuah tempat wisata baru di Bandung yang bernama Farmhouse Susu Lembang. Sebuah wisata alam yang menawarkan nuansa layaknya di Eropa.

WISATA FARM HOUSE RUMAH HOBBIT LEMBANG

Jika penasaran dengan rumah Hobbit yang sangat unik dan khas itu, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Selandia Baru, cukup datang ke Farm house Susu Lembang. Lokasi ini sangat cocok bagi Anda penggemar film The Hobbits dan The Lord Of The Rings, rumah-rumah tersebut sangat mirip dengan yang ada difilm tersebut. Farmhouse ini merupakan tempat wisata yang dikelola oleh perusahaan penjual susu di Bandung. Tidak hanya rumah Hobbit, banyak juga hal lain yang bisa Anda nikmati disini.

Keunikan Tempat Wisata Farmhouse Lembang
Keunikan Tempat Wisata Farmhouse Lembang
Anda juga dapat berfoto ria dengan kostum tradisional ala Eropa yang sudah disediakan. Dengan harga sewa kostum sebesar Rp.50.000,-/ 2 jam, Anda dapat berselfie dengan teman-teman maupun keluarga Anda. Karena tema di tempat ini bernuansa Eropa, maka tidak heran jika Anda menemukan hewan seperti biri-biri, kuda, dan sapi. Di tempat ini bisa dijadikan edukasi mengenai budaya Eropa dan peternakan hewan.

Farmhouse Lembang dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB (weekdays) jika Anda datang pada akhir pecan maka tempat ini akan ditutup hingga pukul 23.00 WIB. Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp.20.000,- per orang. Tiket tersebut dapat Anda tukarkan dengan susu murni atau sosis bakar.

Mengenai rasa jangan diragukan lagi, Lembang memang sudah terkenal dengan kelezatan sosisnya. Sedangkan untuk parkir kendaraan roda empat sebesar Rp.10.000,- dan kendaraan roda dua sebesar Rp.5.000,- (harga tiket dan parkir sewaktu-waktu bisa berubah). Ketika Anda masuk ke area Farmhouse Lembang, Anda akan langsung disuguhi dengan panorama pemandangan asri nan indah. Seperti taman dengan berbagai jenis bunga yang nampak cantik, peternakan hingga spot foto kece lainnya.

Tidak hanya itu, di kawasan Farmhouse Lembang juga terdapat sebuah area yang bisa digunakan untuk pesta pernikahan. Disini juga terdapat beberapa café yang unik dan artistic. Untuk Anda yang sedang jatuh cinta, Anda dapat menikmati fasilitas gembok cinta Rp.25.000,-dan tempat ini sangat mirip dengan Pont Des Invalides di Paris, yaitu sebuah pagar yang digunakan untuk mengunci gembok-gembok cinta, Anda bisa menuliskan nama Anda dan pasangan di gembok lalu dikunci di pagar yang sudah disediakan.

Jika Anda tidak membawa gembok, tenang saja karena Anda bisa membelinya di toko souvenir di Farmhouse yang sudah menyediakan gembok khusus untuk Anda kunci di pagar. Fasilitas lainnya disediakan juga toilet dan mushola dengan pengelolaan yang bersih dan baik. Belum sah rasanya bila berlibur ke Bandung kalau belum selfie di Rumah Hobbit.

Lokasi Kawasan Farmhouse Susu Lembang

  • Farmhouse beralamat di Jalan Raya Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat
  • Bila berangkat dari Kota Bandung jarak tempuh sekitar 14 km
  • Bila berangkat dari Cisarua akan menempuh sekitar 13 km
  • Jika Anda keluar dari Tol Cipularang dan keluar dari Tol Pasteur, Anda belok menuju 
Jl.Sukajadi menuru Jl.Dr.Setiabudhi sampai Anda melewati kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Ikuti saja jalan menuju arah Lembang. Farmhouse berada disamping jalan hanya beberapa kilometer dari jalan Lembang.

  • Jika Anda menggunakan kereta dari Jakarta, Anda bisa turun di Stasiun Bandung, lalu dilanjutkan dengan naik angkutan umum jurusan Stasiun-Lembang atau Ciroyom-Lembang dan turun di Farmhouse Lembang.
  • Jika dari terminal Leuwipanjang, Anda bisa naik bus kota ke terminal Ledeng. Dari seberang terminal Ledeng naik angkot ke arah Lembang dan turun di Farmhouse Lembang.
  • Jika dari terminal Cicaheum, Anda bisa naik angkot jurusan Cicaheum-Ledeng, Dari seberang terminal Ledeng naik angkot ke arah Lembang dan turun di Farmhouse Lembang.
Bagaimana ? penasaran bukan ? Apabila Anda merasa kebingungan untuk mencapai kawasan Wisata Farmhouse Lembang, Anda bisa mendapatkan penawaran yang terbaik dari kami terkait paket wisata farm house lembang atau Anda dapat mengunjungi kami di www.mawaholiday.com. Yuk langsung saja berkunjung ke kawasan Wisata Farmhouse Lembang bersama kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama