Tempat Wisata di Banten Yang Wajib di Kunjungi

Tempat wisata di banten yang wajib di kunjungi - Sebagian orang mengenal kota banten merupakan kota dimana menjadi gerbang utama lintas pulau jawa sumatra.
Tanpa anda sadari bahwasanya di kota ini terdapat tempat wisata yang menarik dan akan sangat di sayangkan jika pada saat anda berkunjung ke kota ini melewatkan tempat wisata menarik seperti yang akan di paparkan di bawah ini. Yuk langsung saja kita jelajahi bersama.

Pesona pantai anyer
Pantai Anyer
Kalian pasti telah mendengar bahkan pernah berlibur di kantai ini. Pantai anyer ini merupakan satu dari berbagai macam tempat wisata di banten yang cukup fenomenal, selain pemandangan pantai yang menawan di pantai ini kalian bisa melakukan aktifitas wisata menyenangkan seperti diving, benernang, hunting foto, surfing dan juga menyantap menu seafood khas anyer banten. Pantai yang terletak di kab serang ini  berposisi dekat dengan ibukota jadi sudah menjadi hal yang wajar jika warga jakarta kerap mengunjungi pantai ini sebagai destinasi utama wisata bertemakan pantai.

Pesona keindahan pantai carita
Pantai Carita
Memiliki keinginan berwisata dengan budget murah meriah merupakan keinginan para pecinta wisata. Jika kita singgung mengenai budget murah berwisata di kota banten maka tempat yang satu ini merupakan tempat yang kami rekomendasikan untuk anda. Dengan view gunung krakatau menjulang dan ombak yang tidak tergolong besar menjadikan tempat ini kerap di lirik oleh masyarakat banten dan sekitarnya.

Keindahan pantai karang bolong
Pantai Karang Bolong
Tempat ini adalah salah satu destinasi wisata di kawasan banten yang di bilang unik karena terdapat karang bolong yang berukuran cukup besar. Fenomena karang bolong ini terjadi karena dorongan ombok yang berkekuatan dasyat secara terus menerus sehingga menimbulkan tekanan yang besar dan mengikiskan karang. Tempat ini sangatlah cocok untuk spot foto bagi anda pecinta foto dengan background tempat wisata.

Pesona alam pulau sangiang
Pulau Sangiang
Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang di kelola perusahaan swasta di banten. Di pulau ini anda akan di suguhkan dengan aktifitas wisata yang menyenangkan seperti menyelam, memancing, kemping, bersepeda, mengunjungi benteng pertahanan jepang di masa PD II. Pulau sangiang ini kami rekomendasikan untuk anda yang sedang merasakan penat karena rutinitas aktifitas sehari hari yang sangat melelahkan. Jika anda merasakan kepenatan sebaiknya luangkan waktu anda dan mengunjungi tempat ini.

Pemandangan alam taman nasional unung kulon
Taman Nasional Ujung Kulon
Tempat ini dihuni oleh banyak satwa liar namun yang mendominasi adalah badak bercula satu. Satwa yang di lindungi negara ini akan anda lihat di Taman Nasional Ujung Kulon. Selain itu tempat ini juga bisa di jadikan tempat kemah dan traking. Jika anda termasuk orang yang suka dengan petualangan maka tempat ini salah satu tempat yang cocok untuk anda karena selain melakukan aktifitas traking dan kemah anda akan merasakan lebih dekat dengan satwa liar.

Pesona alam pantai tanjung lesung banten
Pantai Tanjung Lesung
Pantai ini di nobatkan sebagai salah satu pantai di banten yang memiliki pengunjung banyak. Hal ini terjadi karena di pantai ini memiliki panorama spektakuler dan tergolong asri. Dengan keindahan pasir putih dan sarana fasilitas yang lengkap menjadikan pantai ini kerap dilirik wisatawan.

Keindahan alam gunung krakatau
Gunung Krakatau
Siapa yang tidak mengenal gunung krakatau. Gunung yang terletak di banten ini memiliki keindahan yang menawan hal ini terbukti dari peminat hiking indonesia yang selalu bangga setelah menjelajahi gunung tersebut. Bagi anda yang penasaran akan keindahan gunung krakatau ini sebaiknya segeralah merapat ke kota banten dan jelajahilah gunung yang pernah meletus dan sempat menggemparkan indonesia ini.

Keunikan kampung baduy 
Kampung Baduy
Kampung badui terletak di pedalaman kota banten dimana pada kampung ini masyarakat setempat memegang erat budaya nenek moyangnya yang notabene mengajarkan kesederhanaan, ramah lingkungan dan kekeluargaan. Uniknya dari kampung badui ini masayarakat setempat sangat menjauhkan dirinya dari era globalisasi
dimana jaman sudah menggunakan berbagai bantuan mesing seperti handphone, alat transportasi berbasis mesin dan sebagainya yang berkaitan dengan mesin.
penasaran bukan? ternyata di jaman yang maju seperti ini masih terdapat masyarakat yang menjauhkan dirinya dari tekhnologi.

Pesona keindahan pantai sawarna
Pantai Sawarna
Pantai yang sedang naik daun ini kerap di datangi wisatawan dan salah satu tujuan utamanya yaitu untuk ber surfing atau berselancar. Pantai ini memiliki ombak yang besar. Di kawasan sawarna ini cocok untuk menikmati sunset dan sunrise.

Nuansa keindahan pulau umang banten
Pulau Umang
Anda pengantin baru? bingung mencari tempat bulan madu yang romantis? buang rasa bingung anda karena di pantai ini anda akan menemukan pesona honeymoon yang sangat mengesankan.
Fasilitas yang memadai pada pulau ini menjadikan honeymoon anda semakin nyaman. Datanglah dan nikmati tempat yang kami rekomendasikan ini.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya dan dapat di jadikan salah satu destinasi wisata pada saat berwisata di kota banten.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama