Mengeksplorasi Tempat Wisata di Bandung Selatan

Mengeksplorasi Tempat Wisata di Bandung Selatan - Bandung Selatan memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk di sambangi. Dengan latar belakang alam, Bandung Selatan menjadi lokasi yang bisa dieksplorasi lebih jauh karena pemandangan yang tiada duanya. Beragam wisata alam atau kuliner yang sarat akan budaya Sunda, khususnya Jawa Barat, menurut kami menjadi pilihan tambahan untuk menentukan tujuan wisata terbaik di Bandung.

Sebelum memilih paket wisata ke Bandung Selatan, kami memberikan sedikit informasi mengenai objek wisata yang bisa anda kunjungi bersama kami di wilayah Bandung Selatan.


Kawah Putih
Lokasi Kawah Putih menjadi tempat spektakuler yang terletak di Ciwidey. Kami yakin bahwa anda pernah mendengar mengenai Kawah Putih yang terkenal dengan kecantikan warna airnya putih kehijauan yang mirip sekali dengan air di pantai di perairan dangkal. Danau Kawah Putih yang terbentuk karena letusan Gunung Patuha menjadi sebuah pesona tersendiri di wilayah Bandung Selatan sebagai tempat menarik yang wajib di kunjungi.


Cileunca
Lokasinya yang tenang dengan sajian pemandangan indah, Situ Cileunca semoga bisa menjadi salah satu paket wisata yang bisa anda masukkan ke agenda liburan anda bersama kami. Danau yang menjadi waduk Pembangkit Listrik Tenaga Air yang di apit oleh tebing dan Gunung Papandayan, Malabar, dan Sepuh ini memiliki suasana yang tenang. Sebagai salah satu lokasi menarik di Bandung Selatan, Situ Cileunca di jamin akan membuang rasa penat anda dengan inspirasi baru yang bisa anda dapatkan disana.
Berbagai aktivitas bisa anda lakukan di Situ Cileunca. Dengan bertema alam, maka kegiatan yang anda lakukan akan berhubungan dengan alam. Seperti camping, arung jeram, memancing, memetik strawberry, dan berbagai kegiatan lainnya yang bisa anda temukan disana. Fasilitas yang disediakan oleh masing-masing pengelola tempat di Situ Cileunca sudah cukup lengkap, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk menemukan berbagai kebutuhan anda saat berkunjung kesana.


Situ Patenggang
Situ Patenggang merupakan salah satu objek wisata alam yang terletak di Ciwidey, Bandung Selatan. Danau Situ Patenggang menurut kami bisa menjadi destinasi menarik yang bisa anda kunjungi di Bandung Selatan. Dengan kondisi alam yang sejuk, anda bisa menikmati berbagai pemandangan yang terdapat di sekitar danau.


Ranca Upas
Terletak di perkebunan teh Rancabali Ciwidey dengan suasana yang masih sangat asri dan indah, Ranca Upas memiliki sebuah objek wisata yang menarik untuk di kunjungi. Sebagai tempat rekreasi dan perkemahan, Ranca Upas menjadi tempat favorit bagi pengunjung lokal ataupun yang berasal dari luar daerah Bandung. Di dalam area Ranca Upas terdapat penangkaran rusa yang bisa anda saksikan langsung dari dekat.

Momen yang paling menarik adalah ketika pawang akan memberikan makan untuk puluhan rusa yang ada di areal Ranca Upas. Hanya dengan melakukan sedikit siul oleh sang pawang, sekawanan rusa akan berdatangan dan keluar dari tempat persembunyian mereka. Hal ini terlihat menarik karena dimana lagi selain di Ranca Upas dimana anda bisa berada di sekeliling kawanan rusa. Penangkaran rusa Ranca Upas menjadi rekomendasi dari kami untuk anda bila ingin berwisata alam bersama keluarga di Bandung Selatan.

Kami memiliki Paket wisata ke Bandung Selatan lainnya yang bisa anda manfaatkan, bersama untuk menggunakan paket wisata bandung bersama Mawa Holiday bisa di custom sesuai keinginan anda. Untuk melakukan pemesanan dan info lebih lengkap lagi mengenai paket wisata ke Bandung Selatan, jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama