Daftar Villa di kota Bandung Dengan Udara Sejuk

Daftar Villa di kota Bandung dengan udara sejuk - Liburan dan bermalam di villa akan terasa lebih menyenangkan. Dengan suasana yang lebih privacy, anda dapat melakukan berbagai rencana dan kegiatan selanjutnya untuk menikmati liburan. Bandung memang menjadi tujuan wisata favorit, terutama jika anda menginginkan suasana alam yang natural, hawa sejuk, serta tersedianya berbagai fasilitas yang mendukung anda untuk melakukan berbagai aktivitas liburan.

sewa villa murah di bandung

Banyak sekali villa di Bandung yang bisa anda temukan, baik itu di kota Bandung ataupun sekitar Bandung dengan udara yang sejuk yang lokasinya berdekatan dengan objek wisata yang ada. Maka dari itu, dalam memilih villa menjadi faktor penting untuk memberikan akses lebih mudah kepada anda saat ingin mengunjungi tempat wisata yang akan di tuju.

Untuk memberikan informasi mengenai villa di Bandung, kami memberikan daftar villa di Bandung dan sekitarnya yang bisa anda pilih sebagai tempat penginapan saat liburan di Bandung.

Daftar villa di kota Bandung

- Grace Villa
Terletak di Jl.Lembah Sukaresmi pusat kota, tidak jauh dari exit tol Pasteur dan airport. Grace Villa bisa menjadi pilihan tepat untuk anda yang membutuhkan villa di pusat kota Bandung. Fasilitas Grace Villa memiliki 4 ruang tidur, 2 kamar mandi, Ruang makan & keluarga, dapur, AC, Kulkas, dispenser, gazebo dan kolam renang.

- Kuldesak Villa
Jika anda mencari villa di kota Bandung dengan suasana yang tenang dan nyaman, Kuldesak Villa menjadi rekomendasi kami. Letaknya yang strategis dapat mempermudah anda untuk mengakses ke berbagai tempat di kota Bandung. Dengan konsep townhouse 2 lantai, 4 kamar, 4 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, dapur, dan fasilitas perlengkapan serta keamanan lainnya.

- Asterix Villa
Terletak di Jl.Dago Pakar Mawar, Asterix Villa bisa menjadi alternatif penginapan anda bersama keluarga saat berlibur ke kota Bandung. Di sekitar lokasi anda dapat menemukan berbagai cafe atau restaurant untuk mencicipi berbagai kuliner yang ada. Selain itu, jika anda ingin mengunjungi Taman Hutan Raya Djuanda lokasi Asterix Villa tidak jauh dari tempat tujuan. Fasilitas 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu & keluarga, dapur, serta berbagai kelengkapan lainnya seperti TV, WiFi, dan area parkir.

- Asri Villa Dago
Berlokasi di lereng bukit Jl.Dago Pakar, Asri Villa Dago memberikan konsep mewah dan eksklusif dengan background pemandangan yang indah. Dengan fasilitas 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu & keluarga, kolam renang, hingga kelengkapan lainnya yang untuk menambah kenyamanan anda selama menginap disana.

- Permai Villa Dago
Dengan konsep bangunan yang modern 3 lantai, Permai Villa memiliki suasana yang tenang, nyaman dan aman. Pemandangan kota bandung yang membentang mempercantik suasana saat malam hari. Permai Villa Dago memiliki fasilitas 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu & keluarga, area parkir, serta fasilitas kelengkapan lainnya untuk menambah kenyamanan anda saat menginap disana.

- Villa 78
Menghadap lereng serta keindahan kota Bandung, Villa 78 bisa di pilih sebagai penginapan anda bersama keluarga atau teman-teman dengan konsep natural. Dengan fasilitas 4 kamar tidur, 1 ruang tamu & keluarga, area parkir, serta kelengkapan lainnya. Memiliki halaman yang luas, anda bisa melakukan berbagai aktivitas disana.

Itulah beberapa daftar villa di kota Bandung, masih ada berbagai villa lainnya di kota Bandung dan lainnya yang bisa di pilih sesuai dengan area dan budget yang anda miliki.
Untuk proses reservasi dan tarif menginap villa di tengah kota Bandung dan sekitarnya, silahkan hubungi kami.

Artikel Terkait : Paket Wisata Bandung Harga Terbaik

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama